fikry anshory fanani
pemuda yang memiliki hobi backpacker dan berpetualang dialam bebas ini adalah seorang pengusaha muda asal banjarmasin kalimantan selatan. saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa di akademi teknik telekomunikasi Purwokerto. dari pada sebagai mahasiswa, kesehariannya lebih banyak disibukkan oleh kegiatan usahanya. diantaranya sebagai owner serabi B'rasa khas bandung dan manager Semangat Donk Training Center. selain itu dia juga dia berprofesi sebagai pembicara diberbagai seminar dan pelatihan bertema motivasi khusus untuk kalangan pelajar.
fikry mengawali karirnya didunia public speacking pada usia 19 tahun. tidak kurang dari 5000 pelajar se-Jawa Tengah yang sudah mengikuti pelatihan motivasinya ini. dengan kemampuan public speackernya yang diatas rata-rata ini tidak heran rasanya jika ia bakal mendapat gelar enrtepreneur muda terdahsyat tahun 2015.
pastinya perjalanan hidup seorang entrepreneur muda ini tidaklah mudah. berbagai profesi serabutan telah ia geluti sebelumnya. mulai dari pencuci mobil, pengamen, tukang servis alat elektronik bahkan sampai menjadi loper koran.

"miliki mimpi yang kuat, maka kau akan mewujudkannya" -fikry anshory-

0 pemuda yang komen